Contoh Atasan Baju Muslim yang Cantik

Contoh Atasan Baju Muslim yang Cantik - Menjelang bulan puasa dan mendekati lebaran biasanya kebutuhan akan berbagai pakaian atau busana muslim semakin tinggi. Meski kadang setiap bulannya belum tentu semua orang membeli baju namun mendekati momen perayaan hari raya idul fitri hampir semua umat muslim akan mencari baju – baju muslim.

Banyak sekali jenis baju yang dicari, bahkan bukan hanya baju saja melainkan aksesoris pakaian lain seperti misalnya jilbab, mukena, sajadah, kopiah dan lain sebagainya. Untuk baju muslim wanita juga demikian, banyak yang dicari sebut saja salah satunya baju atasan muslimah. Selain baju gamis, model baju atasan biasanya juga banyak diburu masyarakat.

Baju atasan seperti apa yang biasanya banyak dicari? Tergantung orangnya masing-masing, yang jelas baju-baju yang dicari tentunya baju yang akan membuat penampilan anda lebih cantik, menarik dan anggun, benar tidak?

Ya, lalu baju atasan seperti apa yang bagus? Tergantung orang yang akan memakai tetapi paling tidak anda bisa mencari dan menyeleksi terlebih dahulu berbagai pilihan baju yang akan dibeli tersebut. Nah, beberapa baju berikut juga bisa anda jadikan pilihan alternatif untuk acara lebaran esok. Beberapa yang bisa anda pertimbangkan antara lain yaitu:

1) Model baju atasan wanita lengan panjang terbaru
2) Model atasan muslimah terbaru
3) Model baju atasan terbaru bahan sifon

Beberapa contoh atasan baju muslim ini akan membuat anda tampil cantik dan menawan. Penasaran, mari kita bahas lebih jauh beberapa pilihan model baju atasan yang sudah disiapkan di bawah ini. Anda bisa melihat-lihat gambar baju tersebut lebih dulu baru setelah itu memberikan penilaian, yuk kita lihat!

1) Atasan muslimah cantik

Jika diamati lebih jauh, trend model baju atasan terbaru untuk tahun ini memang banyak melahirkan baju-baju berkelas dan cantik, tidak terkecuali juga dengan baju atasan. Dari segi motif ada banyak baju atasan yang cantik-cantik dan akan membuat penampilan anda lebih sempurna.

Baju tersebut bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin tampil sempurna ketika merayakan hari kemenangan nanti. Dari segi bahan, baju – baju tersebut juga memiliki variasi yang cukup lumayan sehingga anda bisa memilih mana yang paling sesuai. Lalu bagaimana dari segi warna?

Tidak usah khawatir, model baju lebaran tahun ini juga memberikan anda banyak pilihan warna. Anda yang ingin lebih terkesan elegan bisa memilih kombinasi warna-warna yang sedikit lebih lembut dan lebih gelap.

Contoh Atasan Baju Muslim yang Cantik

Anda yang ingin mendapatkan kesan trendy bisa memilih warna-warna yang lebih berani. Lebih jauh, jika anda ingin tampil modis anda bisa juga memilih model baju atasan yang lebih modern. Banyak pilihan yang bisa dilihat, beberapa contohnya bisa anda lihat gambarnya dibagian bawah.

Terlepas dari semua pilhan yang akan anda ambil jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna kulit. Jangan memaksa karena warna baju yang tidak sesuai dengan warna kulit juga dapat memperburuk penampilan anda.

2) Busana atasan modis

Di atas telah disinggung bahwa contoh model baju atasan wanita muslimah juga ada yang bisa membuat anda tampil modis. Beberapa pilihan yang bisa anda pertimbangkan adalah atasan baju yang modern dengan potongan dan warna yang sesuai.

Baju-baju dengan gaya modis ini biasanya akan lebih cocok dan apik jika digunakan oleh kaum muda dan remaja. Namun begitu, bagi kaum ibu juga bisa tetap memilih jenis atasan baju yang modis, ada banyak pilihan disana.

Contoh Atasan Baju Muslim Modis dan Cantik

Di tahun ini, atasan baju muslimah memang banyak yang baru dan cantik-cantik. Itu berarti untuk kebutuhan baju lebaran nanti anda bisa dengan mudah mencari model-model yang memang dirasa cocok. Banyak yang bagus, yang sederhana juga banyak, tergantung mana yang anda suka.

Bagaimana dengan harganya? Kalau masalah harga jangan ditanya, harga membawa kualitas tetapi tidak selamanya yang mahal pasti bagus dan sebaliknya. Untuk jenis atasan baju untuk muslimah anda bisa memilih yang sesuai dengan keadaan. Range harga yang ada dipasaran pun sangat beragam mulai dari yang harganya ratusan ribu sampai jutaan. 
Back To Top